Puncak Perayaan Ulang Tahun ke-20 Riau Pos

T2: Riau Pos Memang Oke

Bisnis Rabu, 19 Januari 2011
T2: Riau Pos Memang Oke
T2 ( Tika dan Tiwi ) memeriahkan malam puncak ultah ke-20 Riau Pos

PEKANBARU (RP) - Tampil di malam puncak perayaan ulang tahun ke-20 Riau Pos, duo T2 benar-benar membuat suasana ballroom Hotel The Premiere menjadi hidup. Duet dua cewek cantik ini tampil memukau dengan lagu-lagu andalannya yang menghibur undangan.

Tadi malam, T2 yakni Tika dan Tiwi yang jebolan salah satu ajang mencari bakat Indonesia membawakan tujuh lagu andalan, yang cukup mengobati rasa rindu masyarakat Pekanbaru.

Tampil dengan paduan baju hitam-hitam, mereka mengajak semua undangan menyanyikan lagu ‘’Lelaki Cadangan’’, ‘’Surat Cinta’’, ‘’Ku Punya Pacar’’, ‘’Cinta Aku Gila’’, ‘’OK’’, ‘’Malu-malu Dong’’ dan ‘’Tua-tua Keladi’’. Saat menyanyikanlagu ‘’OK’’ yang sempat meledak, para undangan terutama anak muda ikut larut.

‘’Riau Pos itu memang oke,’’ puji Tika dan Tiwi yang menyelipkan kata itu ke dalam syair lagu ‘’OK’’- nya. Sambil menyodorkan mikrofon dan membimbing penonton untuk mengatakan ‘’Riau Pos Memang Oke (plesetan dari syair ‘’bilang saja oke’’), sontak hadirin ikut beramai-ramai.

Dikatakan Tika, T2 terkesan dengan acara puncak ulang tahun koran nomor satu di Riau ini, apalagi bisa mengisi di momen penting yang dihadiri para pejabat, pengusaha dan tokoh masyarakat. ‘’Seru-seruan, malam ini memang ramai. Awalnya mereka diam-diam saja, namun lama-lama mereka bernyanyi bersama, kami senang,’’ kata Tika lagi.

Tika dan Tiwi pun memuji Kota Pekanbaru yang dikenal bersih, dan sering dapat Piala Adipura. ‘’Kami sudah sering ke Pekanbaru, dan saat kami datang cuacanya mendukung, tidak panas seperti awal kami datang. Kami juga menyempatkan diri untuk wisata kuliner di Pekanbaru,’’ sambung Tiwi.

Dari perjalanan kuliner yang dilakukan saat tiba di Pekanbaru, Tika dan Tiwi sangat menyukai seafood, gulai patin dan durian. ‘’Masyarakatnya ramah dan welcome, mereka antusias. Kami harap kehadiran ini bisa mengobati rasa rindu,’’ ungkap Tika dan diiyakan Tiwi.(gus)