Puncak Perayaan Ulang Tahun ke-20 Riau Pos

Dua Dekade, Riau Pos Tetap Jadi Market Leader

Bisnis Rabu, 19 Januari 2011
Dua Dekade, Riau Pos  Tetap Jadi Market Leader
Rida K Liamsi bersama CEO Riau Pos Makmur S.AK, Gubernur Riau Rusli Zainal dan Jajaran Direksi Jawa Pos Meniup Lilin HUT Riau Pos ke 20

PEKANBARU (RP)- Resepsi malam puncak peringatan dua dekade Riau Pos berlangsung semarak dan penuh suka cita. Ini terlihat dari banyaknya tamu dan undangan yang mengikuti rangkaian kegiatan dengan antusias di Hotel The Premiere, Senin (17/1) malam. Itu merupakan pembuktian eksistensi Riau Pos sebagai market leader dalam memberi informasi ke publik.

Hadir dalam peringatan hari jadi kedua puluh tahun Riau Pos, Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP bersama istri Septina Primawati Rusli, jajaran direktur dan komisaris di li-ngkungan Jawa Pos dan Riau Pos Group. Antara lain Direktur Utama Jawa Pos Ratna Dewi, Direktur Jawa Pos Zainal Muttaqin, Komisaris Riau Pos Dorothea Samola, Wakil Komisaris Riau Pos Alwi Hamu, Chairman Riau Pos Group Rida K Liamsi, Komisaris Asparaini Rasyad dan Amril Noor, CEO Riau Pos Media Group H Makmur SE Ak MM dan jajaran pimpinan di lingkungan Riau Pos Group baik dari Provinsi Kepri, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam.

Selain itu turut hadir tokoh masyarakat antara lain mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Tennas Effendi, Azali Djohan, Tabrani Rab, tokoh pers Riau Moeslim Roesli, Moeslim Kawi dan pengusaha sekaligus tokoh pers Basrizal Koto, Rektor Unri Ashaluddin Jalil, Kadisdik Riau HM Wardan, Tengku Dahril, Asmawie Mukrie, Zulkarnain Kadir, dan Chairul Riski. Hadir juga unsur Muspida di lingkungan Provinsi Riau, perwakilan wali kota dan bupati se-Riau serta ribuan tamu undangan, pelanggan dan mitra kerja yang hadir memadati ballroom Hotel The Premiere.

Sedangkan di jajaran manajemen Riau Pos juga hadir COO Riau Pos Grup Divre Pekanbaru Sutrianto, Wakil Direktur Asnida Syukur, Ari Purnama, Kazzaini Ks, Yurmalis Khatib dan ZulmansyahSekedang. Pemimpin Redaksi Riau Pos, Raja Isyam Azwar beserta jajaran redaksi dan awak Riau Pos yang penuh semangat merayakan hari jadi medianya juga hadir.

Puncak peringatan dilakukan dengan meniup lilin dan pemotongan kue tar dengan logo 20 tahun Riau Pos di atas podium oleh Gubernur Riau HM Rusli Zainal beserta istri Septina Primawati Rusli, Chairman Riau Pos Group Rida K Liamsi beserta istri Asmini Syukur, CEO Riau Pos Media Group H Makmur SE AK MM, Direktur Utama Jawa Pos Ratna Dewi, Direktur Jawa Pos Zainal Muttaqin dan Wakil Komisaris Utama Riau Pos Alwi Hamu. Selain itu, sebanyak 20 kue ulang tahun juga diberikan ke 20 meja yang diantar oleh putra-putri cantik Riau. Ini merupakan wujud komitmen dalam berbagi kebahagiaan di peringatan dua dekade Riau Pos. Sebelum pemotongan kue, Rida K Liamsi dalam sambutannya menga-takan eksistensi dua puluh tahun Riau Pos diperoleh atas semangat dan kerja keras. Perjuangan yang gigih dan penuh dedikasi tersebut membuahkan hasil yang maksimal. Di mana Riau Pos tetap menjadi koran terbesar, terdepan dan pertama dibaca.

‘’Riau Pos merupakan bagian dari masyarakat Riau. Kita tetap mencoba memberikan kontribusi positif dalam perkembangan Riau ke depan. Ini merupakan kebanggaan terbesar yang diraih, karena Riau Pos selalu berusaha menjadi bagian penting dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat di Riau,’’ ungkap Rida. Sementara itu Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP di sela-sela kegiatan mengucapkan rasa bangganya atas eksistensi Riau Pos. Dia menilai peran media seperti Riau Pos sangat besar dalam memberikan informasi yang akurat, aktual dan berimbang. Selain itu Riau Pos juga memberikan pengaruh positif dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Riau.(rio/aal/eko)


Related Post